Rabu, 13 April 2011

Rahasia Sang lelaki

Blog Ini Di Khusus kan Buat Para Wanita Yang sering tersakiti oleh pria atau yang bisa di sebut buaya darat ..

Di sini Dijelaskan rahasia tentang kelakuan dan sifat sifat lelaki ...

Mari Kita mulai dari awal .....

sifat sifat lelaki yang telah ada sejak jaman sebelum masehi
1. memandang wanita hanya dari fisik saja
2. memandang dr apa yang wanita punya jd istilah nya ( bukan terima aku apa adanya tapi terima aku ada apa nya )
3. lelaki suka berbohong pada wanita ,, aneh nya wanita lebih suka di bohongi ( ironis ) .. hehehe
4 . lelaki tidak puas dengan satu wanita ... jd klo sekarang musim poligami ya wajar aja :D
5.lelaki suka membuat rayuan ... ( rayuan pulau kelapa )
6. lelaki jago berbicara atau bahasa gaul nya speak !!
7. lelaki jika sudah ada mau nya pasti akan melakukan wanita seperti ratu ,, jd klo ada cwo baik pada anda harus d waspadai tuh :D

cukup sekian dulu untuk sifat lelaki .... klo ada pertanyaan lain silakan tanya ya :D

ke dua ... cara melihat laki laki berbohong atau tidak ... mau tau ?? Lanjooott !!

-lihat mata nya ... jika laki laki sedang jujur berbicara mata nya akan berkaca kaca seperti ingin nangis tapi tidak keluar air mata  ... ( ini jurus terampuh Neng )
- lihat dr sikap nya ... jika laki laki selalu gelisah jika sedang dengan anda patut dicurigai tuh ... ada 2 kemungkinan  .. pertama : punya janji dengan wanita lain .. ke 2 .. dia sedang berbohong kepada anda ..heheheh
- cara dia berbicara di telepon ... jika lelaki ingin cepat cepat memutuskan telepon dr anda brarti ada sesuatu yang tidak beres .... contoh nya : - sedang dengan yg lain ...
                                                   - lg main game ( paling susah di ajak kompromi ni klo dah main game )
                                                    - lg males atau jenuh dengan anda .. memang ada masa dimana lelaki jenuh                  
                                                        dengan pasangan nya ...

ini jurus menaklukan lelaki ... ( patut di coba )

-jika dia sedang marah pasti lelaki diam membisu seribu bahasa ...berharap wanita menelpon atau menghibur nya ... ( jangan anda lakukan ) biar dia tw rasa nya kehilangan anda .. pasti ntar dia yg ngajak bicara atau call anda ..

- jika sedang jalan dengan lelaki ... usahakan jng membawa uang banyak ... misal pun anda bawa , jng bilang pada mereka ... sebab jika dia tw anda membawa uang banyak .. anda harus berhati hati ... karena seperti bang napi bilang " kejahatan bukan terjadi karena niat pelaku tapi karena ada kesempatan " hehehehe ...

- jika seorang pria meminjam duit / uang pada anda .. usahakan jng di beri .. karena lelaki tak akan pernah mengganti uang anda ... pecaya pada saya .!!! mereka akan membawa nama TUHAN segala jika sedang berusaha meminjam uang .... dan jika anda berikan ,mereka akan cerita pada teman teman nya alias bangga !!! dan akan menjadi wanita bodoh d hadapan dia dan teman teman nya ..

- ini yg wajib di baca ... setiap lelaki pasti akan mencoba memasukan anda ke kamar nya / hotel  ...( maav bahasa nya kasar ..hehehe ) jurus andalan mereka : - klo ga mau brarti km ga cinta sama aku
                                                                           - aku cuma mau membuktikan kamu syang aku kok (basi !)
                                                                         - klo kamu ga mau lebih baik kita putus aja deh !!!!
                                                                       - jurus paling ampuh dr lelaki mereka terdiam/ berhenti telpon
                                                                           anda atau berhenti berbicara dengan anda ..




Saya rasa cukup sekian dulu saya membocorkan rahasia lelaki .. saya berbicara berdasarkan pengalaman saya lho !! sudah banyak yg menjadi korban saya ... dan saya sudah tidak mau lg ada wanita yg tersakiti oleh lelaki .... jika ada pertanyaan jng segan segan bertanya ..saya siap menjawab pertanyaan anda ....


salam hangat :D mudah mudahan bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar